Home » Cirebon » “Oplosan” Maut juga Terjadi di Majalengka

“Oplosan” Maut juga Terjadi di Majalengka

MAJALENGKA – Korban akibat “oplosan” juga terjadi di Majalengka. Seorang warga Kedung Kancana Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka tewas, setelah sebelumnya menggelar pesta miras oplosan.

Informasi yang dihimpun Jabar Publisher, pesta miras itu digelar pada Minggu (19/7) sekitar pukul 14.30 WIB. Dalam pesta miras yang dilakukan oleh sejumlah orang itu, mereka mencampurkan miras dengan obat lain. Akibatnya, Kusnan bin Mahdi (28), warga blok Rabu 07/07 Desa Kedung Kancana Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, tewas, sementara rekannya, Awang mengalami kritis dan masih dirawat di salah satu rumah sakit di Cirebon.

Kaur Umum Desa Kedung Kancana, Cece mengatakan warga yang meninggal dunia akibat menenggak minuman keras memang betul warga Kedung Kencana, akan tetapi untuk wilayah ketika melakukan minum-minum tersebut terjadi di luar wilayah Majalengka.

“Memang betul warga sini, tapi kejadiannya di wilayah Kabupaten tetangga, di sini sudah disisir tidak ada yang jualan miras. Itu kejadiannya hari minggu lebaran ke-tiga, dan sudah dilaporkan ke polsek Ligung,” ujarnya, ketika ditemui Selasa (21/7).

Sementara itu Kapolsek Ligung AKP Rasja SH membenarkan bahwa ada kejadian meninggal dunia yang menimpa warga Kedung Kancana, hanya saja belum jelas penyebab kematian warga tersebut.

“Belum jelas masih dalam tahap penyelidikan, tapi informasinya memang habis minum. Tapi itu hanya dugaan sementara saja, masih kami selidiki kebenarannya,” jelasnya. ( nay )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*