Home » Info Jabar » Pipit Tegar, Masih Bisa Muasin Meski dalam Kondisi Kurang Fit

Pipit Tegar, Masih Bisa Muasin Meski dalam Kondisi Kurang Fit

TETAP mempesona, itulah penampilan si Ratu Panggung Pantura, Pipit Tegar. Meski dirinya tengah mengalami sakit tenggorokan, namun masih bisa total perform menghibur para penikmat panggung Panturaan di Kabupaten Indramayu. Dan yang pasti, para penikmat panggung Panturaan yang menyaksikannya itu, sangat menikmati.


pitttt“Kalau mau dibilang sih, hari ini kondisi aku lagi kurang fit. Ini radang tenggorokan ku lagi kambuh,” ujarnya kepada Jabar Publisher, Selasa (21/7).

Meski demikian, cewek kelahiran tahun 1991 ini tidak merasa terganggu dengan kondisi fisiknya itu. Si ratu panggung yang cantik ini tetap tampil prima dan mampu membuat para penonton terpesona, hingga ikut bergoyang di bawah pangggung.

Siang itu, Pipit manggung di Indramayu bareng sejumlah artis Pantura top, seperti Dian Anic. “Ya aku juga menikmati panggung kok. Jadi biar sakit kayak gini masih tetap bisa tampil total. Bagi saya panggung itu segalanya,” lanjutnya.

Cewek pemilik tubuh aduhai ini memang sudah menjadikan dunia panggung sebagai bagian dari hidupnya. Dunia yang mengantarkan namanya menjadi beken itu sudah dilakoninya sejak masih berstatus pelajar. “Jadi penyanyi itu merupakan cita-cita aku dari kecil. Ya selain hobi, aku juga ingin mengangkat harkat drajat keluarga ku dari profesi ini,” katanya.

pittttttttPipit memang Ratu Panggung Pantura. Setiap penampilannya pasti memukau banyak orang. Selain cantik dan body aduhai, penyanyi asli Cirebon ini juga memiliki suara dan goyang yang asik. Maka tak heran, jika dalam setiap penampilannya, pasti banyak pasang mata yang melototinya. Dan setiap penampilannya pun selalu ditunggu oleh para penikmat panggung Pantura. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*