Home » Bandung » DPW PAN: Penyerangan Kantor DPD PAN Karawang Harus Diusut Tuntas!

DPW PAN: Penyerangan Kantor DPD PAN Karawang Harus Diusut Tuntas!

BANDUNG – Jajaran Pimpinan di DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, mengutuk keras aksi kelompok massa yang melempari Kantor DPD PAN Karawang, Sabtu (25/7) pukul 02:30 dini hari. Demikian disampaikan Wakil Ketua DPW PAN Jawa Barat Enjang Tedi saat dikonfirmasi Jabar Publisher, 15 menit yang lalu.Ia berstatment atas nama Pimpinan DPW karena Ketua DPW PAN Edi Darnadi saat ini sedang berada di Luar Negeri. “Pak Edi Darnadi Ketua DPW sedang di luar negeri. Tapi kalau benar terjadi, penyerangan itu jelas-jelas upaya provokasi yang merusak proses demokrasi dan aparat penegak hukum harus mengusut tuntas, ” kata Enjang. Namun Ia pun berpesan agar semua Kader PAN di Karawang tidak terpancing provokasi.

Sebelumnya, redaksi Jabar Publisher menerima informasi dari Barisan Muda (BM) PAN, Dadi Mulyadi. Menjelang perhelatan politik pilkada Karawang di detik-detik terakhir penentuan pasangan Cabup – Cawabup, pagi buta pukul 2 :30 WIB Kantor DPD PAN Karawang diserang sekelompok orang yang tak dikenal. Kelompok massa yang tidak dikenal tersebut melempari kaca Kantor DPD PAN Karawang. Atas tindakan tersebut, BM PAN pun mengecamnya.

“Kita sudah sepakat untuk tetap menjaga kondusifitas jalannya pilkada Karawang. Saya rasa orang yang melakukan ini pihak ketiga yang mencoba memprovokasi untuk menciptakan kegaduhan politik yang semakin memanas di detik-detik penentuan pasangan cabup – cawabup. Saya ingatkan apapun bentuk provokasi ini kami mengecamnya dan meminta kpd pihak kepolisian untuk menangani persoalan ini dengan serius, karna ini menyangkut institusi efeknya akan meluas, dan kepada seluruh kader PAN tetap siaga 1 dan tahan emosi jagan sampai terprovokasi dengan teror-teror dan bentuk intimidasi murahan ini,” ujar Ketua BM PAN. (jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.