Home » Karawang » Gebang Karawang » Nata Aset, Pasangan Independen Pertama di Pilbup Karawang

Nata Aset, Pasangan Independen Pertama di Pilbup Karawang

KARAWANG – Pasangan dari unsur perorangan (independen), Nanan Taryana dan Asep Agustian (NATA ASET), juga mendaftarkan pencalonannya di Pilkada Karawang ke KPUD Karawang, Minggu (26/7). Pasangan kharismatik ini diantar oleh sejumlah relawannya dan diterima oleh beberapa komisionir KPUD Karawang.

NATA ASET merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang di jalur perorangan yang pertama mendaftar. “Kami merupakan pendaftar di jalur independen pertama ke KPU,” ujar bakal calon wakil Bupati Karawang, Asep Agustian.

Asep mengungkapkan, dirinya bersama Nanan Taryana akan datang ke KPU Karawang untuk mendaftar tanpa membawa rombongan atau pengawalan. Artinya, kata Asep, dirinya akan mendaftar ke KPU hanya berdua dengan pasangannya, Nanan Taryana.”Kami akan daftar tanpa membawa apapun, artinya berdua saja dengan pasangan saya,”katanya.

Pria yang akrab disapa Askun ini menambahkan, sejauh ini dirinya bersama Nanan Taryana telah mempersiapkan segala sesuatunya menjelang pendaftaran. Ditegaskannya, pasangan NATA ASET ini akan siap bertarung sesuai dengan tahapan dan aturan yang berlaku.”Mari kita bertarung secara fair. Persiapan kami sudah matang termasuk tes urine. Keterangan bebas dari hukum pidana dan perdata juga sudah ada,”katanya.

Namun ditegaskannya, jika ada kekurangan dalam persyaratan menjelang pendaftaran ke KPU Karawang pihak siap untuk melengkapi. Karena menurutnya, bersama Nanan Taryana dirinya optimis akan lulus persyaratan karena dalam Pilkada Karawang pasangan ini siap untuk bertarung secara sehat dengan aturan yang berlaku.”Kalaupun ada kekurangan nanti kami akan lengkapi.Kami mendaftar bukan untuk kalah tapi untuk menang,” utasnya. (zens/bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.