Home » Karawang » Gebang Karawang » Cellica – Jimmy Resmi Daftar ke KPU

Cellica – Jimmy Resmi Daftar ke KPU

KARAWANG – Cellica Nurrachadiana, Senin (27/7), akhirnya resmi mendaftarkan dirinya ke KPU Karawang untuk menjadi peserta Pilkada di kabupaten lumbung padi itu. Incumbent yang kini masih menjabat sebagai Plt Bupati Karawang itu, daftar di perebutan pucuk pimpinan Kabupaten Karawang itu menggandeng Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, sebagai wakilnya.

ceeeSontak, moment ini menjawab pertanyaan banyak pihak terkait teka-teki siapa sosok yang akan dipilih menjadi pendampingnya di Pilkada Karawang 2015 ini. Pasalnya, selama ini Ketua DPC Partai Demokrat Karawang itu dikabarkan banyak melakukan “hubungan” dengan banyak tokoh dan partai politik. Sampai-sampai, beberapa tokoh dan politisi yang “Didekati” perempuan cantik ini berbesar hati dan merasa pe-de (percaya diri) kalau dirinya akan “dipinangnya” untuk menjadi pasangannya di perhelatan panas Karawang-1.

Pendaftaran pasangan Cellica-Jimmy (sapaan akrab H. Ahmad Zamakhsyari) mendapat sambutan hangat pendukungnya. Hal ini terlihat saat pasangan ini gelar konsentrasi di Lapangan Karangpawitan, sebelum beranjak ke Kantor KPU Karawang, ribuan massa turut hadir hingga mengantarkannya ke Kantor KPU Karawang.

“Pilihan wakil kepada Jimmy tidak ada alasan lain, selain takdir Allah SWT. Namun demikian, pasangan Cellica-Jimmy juga tidak akan terjadi jika tidak pernah ada perjuangan dari koalisi Tim SAJIWA. Cellica-Jimmy, CERDAZS, serasi, SAJIWA, menang,” ujar Cellica saat menyampaikan yel-yel pencalonannya di Kantor KPU Karawang.

Adapun untuk menepis isu miring PKS keluar dari koalisi SAJIWA, Cellica menegaskan, jika sampai detik pendaftarannya ke KPU, PKS masih menjadi mitra koalisi pencalonannya. “Kalau memang masih ada yang meragukan PKS kemana, ini buktinya ada Pak Taufik Ridho (Sekjen PKS) datang langsung menghantarkan pencalonan saya,” tutur Cellica.

Bagi Cellica, alasannya untuk maju di pilkada sebagai calon incumbent bukan semata-mata untuk melanjutkan tugas pembangunan Karawang yang belum selesai. Melainkan ingin mengajarkan demokrasi politik yang santun dan bersih kepada masyarakat Karawang.

“Bagi saya ikut pilkada ini tidak hanya untuk menang, melainkan bagaimana mengajarkan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat. Tentu saja politik yang santun dan bersih, tanpa adanya kampanye hitam untuk memenangkan pilkada,” timpal Cellica. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.