Home » Karawang » Gebang Karawang » Dianggap Melecehkan Lewat FB, Ketua PPMI Karawang Dipolisikan

Dianggap Melecehkan Lewat FB, Ketua PPMI Karawang Dipolisikan

KARAWANG – Ketua Serikat Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Karawang, Daeng Wahidin dipolisikan oleh BM PAN Karawang. Daeng dilaporkan karena dianggap telah melecehkan lembaga DPD PAN Karawang melalui media sosial. Daeng dilaporkan ke Satreskrim Polres Karawang, Selasa (28/7).

Adalah Ketua BM PAN Karawang, Dadi Mulyadi, yang melaporkan langsung ke Polres Karawang. Dadi diterima langsung oleh bagian PPA Polres Karawang, Aiptu Asep Gani yang secara kebetulan saat itu sedang menjalankan tugas piket.

“Saya bersama pengurus PAN yang lainnya merasa dilecehkan serta dirugikan dengan status facebook Ketua PPMI Karawang, Daeng Wahidin. Status medsos Daeng dinilai telah mencemarkan nama baik PAN yang sedang mengikuti perhelatan pemilukada Karawang. Maka malam ini kami sengaja datang ke Polres Karawang untuk melaporkannya,” ujar Dadi.

Dalam status di medsos itu Daeng menulis, “Calon Bupati Karawang Jalur Tol Cipali… yang jelas tidak akan melibatkan lagi Partai P3K n PANci dalam koalisi karna terlalu banyak pengkhianatan dan mata duitan… sukses pak.. hahahahahaha.”

Sampai saat ini, kata Dadi, pihaknya mengaku belum mengetahui secara pasti apa maksud dan tujuan status facebook dari Daeng Wahidin tersebut. Namun yang pasti status medsos tersebut telah melecehkan lembaga PAN dengan sebutan kata “PANci”, serta melecehkan lembaga Parpol PPP dengan kata “Partai P3K”.

“Ini jelas arahannya menyerempet ke persoalan pilkada. Kami jelas merasa dirugikan. Hari ini laporan kita telah diterima. Selanjutnya kami akan datang kembali bersama Sekretaris DPC PPP Karawang Kang Dedi Rustandi, guna melengkapi berkas laporan,” kata Dadi. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.