Home » Bekasi » CFD Bakal Dibuka Kembali

CFD Bakal Dibuka Kembali

BEKASI – Setelah ditutup beberapa saat dikarenakan libur lebaran, kini hari bebas kendaraan atau yang lebih dikenal dengan nama Car Free Day (CFD) di Kota Bekasi kembali dibuka untuk umum pada akhir pekan ini. Tepatnya digelar pada hari Minggu seperti biasanya.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, Supandi Budiman mengatakan, penutupan CFD beberapa saat lalu dikarenakan adanya arus mudik dan balik lebaran.

Penutupan CFD untuk sementara dilakukan agar para pemudik dapat melintas jalur mudik dengan nyaman, serta mengurai kemacetan yang pasti akan terjadi jika CFD diadakan.

“Minggu ini CFD akan diadakan kembali, kalau kemarin sempat ditutup dikarenakan adanya arus mudik dan juga arus balik di wilayah Bekasi,” katanya, Kamis (30/7).

Nantinya penutupan jalan akan dilakukan sepanjang Jalan Jenderal Ahmad Yani serta jalan penghubung lainnya, dimulai dari pukul 05.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Diharapkan dengan telah dibukanya kembali CFD, masyarakat Kota Bekasi dapat melakukan aktifitas olahraga kembali atau sekedar berekreasi dengan keluarga pada akhir pekan. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.