Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Alam “Mbah Dukun” Dipinang Nandang jadi Wakil Bupati di Pilkada Tasikmalaya

Alam “Mbah Dukun” Dipinang Nandang jadi Wakil Bupati di Pilkada Tasikmalaya

TASIKMALAYA – Alam “Mbah Dukun” digadang-gadang akan menjadi bakal calon (Balon) Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya mendampingi Balonbup Nandang Gousul Adim. Kabar terakhir, Balonbup yang diusung Partai Demokrat dan Partai Gerindra itu, malam tadi, Senin (10/8), sudah melakukan pertemuan serius dengan keluarga pedangdut adik kandung Vetty Vera itu, di Bandung.

Dalam pertemuan disebutkan, Alam diajak serta keluarga untuk ikut melakukan pembicaraan awal dengan tim relawan Nandang. Bahkan di pihak Alam sendiri, ada tokoh Persib Bandung yang ikut memberikan support untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

“Ya benar, malam tadi tim relawan Nandang Gousul Adim sudah mendatangi kediaman keluarga Alam, di Bandung. Dalam pertemuan itu, dibahas soal pinangan untuk menjadi pendamping Nandang Gousul di Pilbup Tasikmalaya,” ujar salah satu sumber di kubu relawan Nandang Gousul, yang namanya enggan dipublikasikan.

Kubu Nandang Gousul memang sudah membidik Alam untuk menjadi pendampingnya di Pilbup Tasikmalaya. Dalam kurun waktu yang sempit menjelang dibukanya perpanjangan pendaftaran ketiga kali, tim relawan Nandang terus melakukan pendekatan dengan Alam untuk diposisikan sebagai cawabup. Namun Alam meminta waktu untuk mempertimbangkan ajakan itu. Kemudian, Alam pun memberikan jawaban tidak bersedia karena tidak ada izin keluarga. (bay)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.