Home » Karawang » Gebang Karawang » Relawan Talagamanggung Dihibahkan untuk Pemenangan Cellica-Jimmy

Relawan Talagamanggung Dihibahkan untuk Pemenangan Cellica-Jimmy

KARAWANG -Dengan cara dibaiat, ratusan relawan dan keluarga besar Talagamanggung dibawah pimpinan anggota DPR RI Fraksi PAN, Daeng Muhammad dihibahkan untuk pemenangan pilkada pasangan dr. Cellica Nurrachadiana dan H. Ahmad Zamakhsyari(CERDAS), di RM Saung Kuring, Rabu kemarin.

Dalam kesempatan sambutannya, Daeng Muhammad menyampaikan, jika mometum Pilkada Karawang ini, keluarga besar Talagamangggung sudah menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Cellica-Jimmy. Sehingga ditegaskannya, keluarga besar Talagamanggung tidak setengah-setengah untuk memperjuangkan pemenangannya.

“Bagi saya Talagamanggung adalah darah. Bagi saya Talagamanggung adalah sahabat dan keluarga. Banyak orang khususnya tokoh politik yang meragukan pencalonann saya di DPR RI kemarin. Tapi tali silaturahmi dan perjuangan keluarga Talagamanggung telah membuktikan komitmen perjuanannya,” kata Daeng Muhammad.

Anggota DPR RI Komisi III yang lebih akrab disapa Mang Daeng ini juga menambahkan, dengan modal suara pileg 58 ribu dan 400 anggota keluarga besar Talagamanggung di Karawang, Daeng merasa yakin jika kemenangan Cellica-Jimmy tinggal dijemput.

“Hari ini kita berkomitmen untuk kemenangan Cellica-Jimmy, maka hari ini kita mulai langkah perjuangan sampai titik darah terakhir. Keluarga besar Talagamanggung adalah keluarga yang selalu memegang teguh komitmen. Maka saya minta komitmen yang selama ini kita bangun tetap dijaga. Jika ada keluarga Talagamanggung yang hari ini tidak sepakat Cellica-Jimmy, lebih baik keluar dengan baik-baik dari ruangan ini,” tegas Mang Daeng.

Di tempat yang sama, Cellica sendiri mengakui, jika kekuatan massa dan komitmen perjuangan kelurga besar Talagamanggung sudah tidak bisa diragukan lagi. Hal itu terbukti dari kesukseskan dalam menghantarkan Anak Citarum (Mang Daeng) ke Senayan. (zens)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.