Home » Cirebon » Gara-Gara Sebuah Tulisan, Perang Saudara di Desa Salawana Nyaris Pecah

Gara-Gara Sebuah Tulisan, Perang Saudara di Desa Salawana Nyaris Pecah

DAWUAN – Perang saudara di Desa Salawana Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, nyaris pecah, Kamis (20/8) malam. Pemicunya, tulisan bernada kasar Untungnya hal itu bisa teratasi.

Kapolres Majalengka AKBP Yudi Sulitianto Wahid melalui Kapolsek Dawuan AKP D Kusmalyadi mengatakan sewaktu menerima laporan dari masyarakat, pihaknya langsung menuju TKP yakni gedung sekolah TK dan rumah milik Da’ang.

“Untungnya keributan  tidak sampai terjadi. Ini dipicu oleh perbuatan tidak menyenangkan,” ujar kapolsek diiyakan humas Polres Majalengka Bripka Riyana S Sos, Jumat (21/8).

Kapolsek mengatakan kronologis bermula ketika pukul 17.30 kemarin diketahui adanya warga Desa Salawana yang membuat tulisan ” 2 tai, arsis fuck” (bahasa kasar) dan tanda X dengan menggunakan cet jenis pilox warna merah yang diduga dilakukan bukan hanya oleh satu orang.

“Saat ini kami telah mengantongi dan menanyai sejumlah saksi terkait akar permasalahan yang sebenarnya. Dan yang terpenting keributan tidak terjadi,” jelasnya. ( Nay )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.