Home » Bekasi » OC Lippo Cikarang Raih The Trend Setting Mixed Use Project

OC Lippo Cikarang Raih The Trend Setting Mixed Use Project

BEKASI – Lippo Cikarang raih penghargaan ‘Indonesia Properti Awards 2015’, atas kinerja perusahaan melalui proyek Orange County (OC) sebuah pengembangan world class mixed use development project, The Globally Connected City seluas 322 hektar, untuk The Trendsetting Mixed Use Project kategori project, sub kategori Commercial Project-Mixed Use/Superblok di Jakarta.

President Direktur Lippo Cikarang, Meow Chong Loh mengatakan, Lippo Cikarang bangga dan mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan. Di tengah menghadapi tantangan kondisi makro ekonomi, Lippo Cikarang tetap bekerja keras menyiapkan proyek Orange County senilai Rp250 triliun sebagai proyek yang berkesinambungan untuk pertumbuhan masa depan dan diharapkan menjadi pusat aktivitas bisnis dan gaya hidup yang mengakomodir kebutuhan ribuan perusahaan-perusahaan besar berskala dunia di Koridor Timur Jakarta.

“Kerja keras dari tim yang solid terlihat dari kinerja Perusahaan secara menyeluruh. Orange County menuai sukses melalui penjualan 3 menara apartemen yang terdiri dari Irvine Suites, Westwood Suites, dan Pasadena Suites yang terjual habis pada hari diluncurkan,” ujarnya.

“Lippo Cikarang akan berkarya dan berprestasi terbaik bagi masyarakat penggiat bisnis serta investor dalam negeri dan manca negara. Area Lippo Cikarang memiliki economic base yang sangat kuat, yaitu kawasan industri, dan telah menjadi destinasi perusahaan-perusahaan terkemuka dunia yang menanamkan investasi dalam bentuk industri manufaktur seperti dari negara Jepang, Korea Selatan, China, Taiwan, India, Singapore, Malaysia dan Eropa,” pungkas Meow Chong Loh.

LPCK adalah pengembang kawasan perkotaan dengan luas sekitar 3 ribu hektar dan industri sebagai basis ekonomi. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 14 ribu hunian, dengan populasi 45 ribu dan 4 ribu orang yang bekerja setiap hari di sekitar 820 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industri Lippo Cikarang.

Perlu diketahui, LPCK merupakan anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). LPKR adalah perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah aset dan pendapatan, yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, dan didukung oleh landbank serta recurring income yang solid. Bisnis LPKR terdiri Residensial/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels, dan Asset Management. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.