Home » Cirebon » Ini Penampakan Pasar Sumber Pasca Kebakaran

Ini Penampakan Pasar Sumber Pasca Kebakaran

CIREBON – Inilah kondisi Pasar Sumber, pasca kebakaran hebat kemarin, Senin (24/8) sore. Kebakaran hebat yang menghanguskan hampir seluruh bangunan yang ada di dalam pasar tersebut itu, menjadikan kios-kios yang ada,┬árata dengan tanah. Hanya puing-puing sisa kebakaran saja yang masih tampak.

Furqon salah satu pedagang baju di kios tengah yang memiliki dua kios, dirinya hanya bisa menatap karena kios miliknya sudah rata dengan tanah.

“Tidak ada yang tersisa, mas bisa lihat sendiri kondisinya seperti apa,” ujarnya kepada reporter Jabar Publisher, Selasa (25/8).

Disinggung mengenai kerugian pasca musibah kebakaran ini, Furqon belum bisa memastikan berapa besar kerugian yang ia alami.

“Saya ga bisa naksir mas, dua kios ludes terbakar ditambah baju-baju di dalamnya ditambah bon hutang yang terbakar, ya kira-kira 90 juta sih ada mungkin,” terangnya.

Selain itu juga Hj. Mur penjual sembako, ia pasrah dengan kebakaran ini tetapi ia tidak diam begitu saja ia mencoba mencari barang-barang sisa kebakaran yang bisa ia selamatkan.

“Saya pasrah mas, tapi ini lagi mencari sisa-sisa sembako yang bisa diselamatkan. Kerugian sih kalau di taksir ya sekitar 200 juta mas,” terangnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*