Home » Nasional » Saat Penangkapan AS di Hotel, Polisi Temukan 28 Kondom dan 4 SPG

Saat Penangkapan AS di Hotel, Polisi Temukan 28 Kondom dan 4 SPG

TAK hanya artis seksi berinisial AS, dalam penangkapan di hotel di Surabaya, Kamis (3/9) malam itu, polisi juga menangkap empat orang SPG yang juga tengah jual diri. Keempat SPG itu, juga dalam kondisi “hot” usai melayani hidung belang. Diduga, antara artis AS dengan keempat SPG itu mempunyai kaitan jaringan prostitusi yang sama.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKB Takdir Mattanete mengatakan, terungkapnya praktek prostitusi AS, setelah polisi terlebih dahulu menangkap empat SPG itu. Dari penangkapan itu, kemudian berkembang kalau di hotel itu juga ada AS yang tengah melayani pria hidung belang.

“AS sendiri dipasang tarif antara Rp8 juta hingga Rp10 juta, sedangkan SPG dibanderol Rp3 juta sampai Rp5 juta,” ujarnya. Keempat SPG itu masing-masing bernama beken, yakni Cila, Cantik, Centil, dan Paras.

Lulusan Akpol 1998 ini menambahkan, kasus yang menjerat AS adalah prostitusi online. Anggota grup ini menggunakan aplikasi di smartphone. Kepada polisi, dia mengaku tarifnya Rp 8,5 juta per jam. Dari uang itu, AS mendapatkan Rp 7 juta.

Kasus ini terungkap setelah empat SPG tertangkap di Surabaya Utara. Empat SPG itu mengaku dibooking seorang pria hidung belang dan dikoordinir YY. Salah satu SPG mengaku anak buah BS dan menyebut bosnya sedang menerima order di Jalan Embong Malang. Nah, di sanalah AS diamankan.

Saat penangkapan, polisi mendapati AS dalam kondisi mabuk berat. Polisi juga menyita 28 kondom dari penangkapan artis AS dan empat SPG.

“Sejak hari Senin sampai ditangkap pada hari ini, AS masih sempat melayani beberapa tamu,¬†dibanderol dengan harga 8 hingga 10 juta rupiah,” katanya. (bay)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*