Home » Bisnis » Hotel Santika Cikarang Berikan Promo September Ceria

Hotel Santika Cikarang Berikan Promo September Ceria

BEKASI – Memasuki bulan September ini yang penuh keceriaan, Hotel Santika Cikarang menghadirkan promo menarik, yaitu paket kamar ceria yang juga disertai promo makanan di Gandaria Restaurant.

Hotel yang beralamat di┬áJalan Raya Cibarusah No. 11, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi ini berikan penawaran menarik. “Kali ini jika menginap selama 1 malam saja di kamar Superior, tamu hotel akan mendapatkan gratis dua (2) tiket menonton film apa saja paling up to date yang dihadirkan di theater Cinemaxx Orange County Cikarang serta mendapatkan pengantaran gratis menggunakan shuttle dari Hotel menuju Max Box Orange County Cikarang,” jelas General Manager Hotel Santika Cikarang, Hendra Gunawan, Minggu (6/9).

Hendra memaparkan, untuk dapat menikmati keuntungan tersebut, selama bulan September harga kamar Superior dibandrol seharga Rp600 ribu nett/malam.

Selain itu, bagi tamu Hotel yang hanya sekedar ingin menikmati waktu santai di sore hari sambil minum teh atau kopi beserta snack sore, dapat mencoba paket kamar yang termasuk dengan hi tea di lobby lounge seharga Rp595 ribu nett/malam. Penawaran paket kamar ini berlaku mulai 1 September hingga 30 September 2015.

Promo menarik lainnya datang dari Gandaria Restaurant di lantai 2 Hotel Santika Cikarang, lanjutnya, kali ini promo makanan yang dihadirkan bertemakan Japanese Food, yaitu Steamboat dan Yakitori. Steamboat adalah sajian makanan yang berasal dari China, namun banyak orang juga mengenalnya berasal dari Jepang atau Korea, penyajiannya, yaitu makanan mentah di atas meja lengkap dengan kompor gas mini, sehingga tamu memasak hidangannya sendiri.

Santika Cikarang menyajikan Japanese Steamboat yang berisi daging atau seafood, cikua, tuna roll, kani, capit kepiting, jamur enoki, dan jamur shitake lengkap dengan sayurannya serta porsi besar untuk dua orang. “Lain halnya dengan Yakitori, ini adalah sate khas Jepang atau daging yang ditusuk kemudian dibakar dinikmati dengan dicelupkan ke dalam saus atau dalam bahasa Jepang disebut tare dan dapat juga dinikmati dengan tidak berbumbu,” ujarnya.

Yakitori memiliki jenis yang beragam seperti Negima (kombinasi daging, daun bawang), Tsukune ( daging ayam cincang yang dibulatkan), Leba (hati ayam), Kawa ( kulit ayam), Uzura (telur puyuh), Takuan (acar lobak), dan lain lain. Makanan ala Jepang ini disajikan dalam bentuk set menu, untuk Steamboat satu set untuk dua orang seharga Rp250 ribu nett dan Yakitori set menu mulai harga Rp65 ribu nett per orang.

“Jika penasaran dengan rasa dari kedua makanan ala Jepang tersebut, langsung datang saja ke Gandaria Restaurant di lantai 2 Hotel Santika Cikarang untuk menikmati promosi makanan ini. Tersedia untuk waktu makan siang ataupun makan malam selama masa promosi,” tutupnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*