Home » Karawang » Gebang Karawang » Bareng Viking, Pasangan Incumbent Pilbup Karawang Nobar di Aula Pemda

Bareng Viking, Pasangan Incumbent Pilbup Karawang Nobar di Aula Pemda

KARAWANG – Salah satu peserta Pilkada Karawang, yang merupakan pasangan dari incumbent,  Jimmy Ahmad Zamaksyari, nonton bareng (nobar) laga semi final Piala Presiden antara Persib Bandung vs Mitra Kukar, bareng ratusan Viking Karawang,  di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Minggu (4/10).

“Ini nobar yang paling berkesan. Dimana kita bisa nonton bareng di aula pemda bersama calon wakil bupati,” ujar Ketua Viking Karawang Roni atau yang akrab disapa Bochung.

Diatakan dia, meski para Viking Karawang tidak berangkat ke Kalimantan untuk menyaksikan Persib Bandung berlaga, namun serasa berada di stadion menyaksikan langsung pertandingan. “Kami sangat berterima kasih karena sudah diberi fasilitas untuk nobar dan juga Kang Jimmy sebagai calon Wabup Karawang bisa hadir di tengah-tengah Viking Karawang,” katanya.

Di tempat yang sama, Kang Jimmy mengatakan, kehadirannya di nobar tersebut adalah sebagai salah satu bentuk kecintaannya kepada Persib Bandung, tim sepakbola kebanggaan warga Jabar. Dia pun bercerita pada saat masih menjadi santri di Cipasung ketika pada saat itu final Persib Bandung Vs PSMS Medan dirinya sempat kabur dari pesantren untuk menyaksikan Persib bertanding.

“Saking cintanya saya sama persib bandung saya kabur dari pesantren untuk nonton persib bertanding, setelah pulang dan saya di hukum sama kiyai saking cintanya saya dengan persib saya rela di hukum,” ungkapnya.

Lanjut Kang Jimmy dirinya mengajak Viking karawang bersama sama untuk membaca al fatiah sebelum Persib Bandung bertanding.” Mari kita sama sama membaca al fatiah agar Persib Bandung menjadi Juara,” katanya.

Dari pantauan Publisher, sorak eyel eyel pun di suarakan oleh viking karawang untuk memberi dukungan kepada persib bandung walaupun nontonya lewat layar, tapi semangat yang berkobar kobar di berikan viking karawang untuk tim kesayangannya yang lagi berjuang untuk meraih kemenangan untuk meraih tiket ke final. (plz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.