Home » Karawang » Gebang Karawang » “Hayu Jadi Moal Tawuran?” Eh Malah Diringkus Polisi
Jpeg

“Hayu Jadi Moal Tawuran?” Eh Malah Diringkus Polisi

KARAWANG – Apes, itulah yang dialami belasan siswa SMP PGRI Karawang. Betapa tidak, belum juga terlaksana niatnya untuk tawuran, malah kepergok aparat dan digiring polisi ke markasnya. Para siswa itu pun dijemur dan “diolahragakan”.

Para siswa SMP itu kepergok anggota polisi yang sedang patroli di kawasan Intercahange Karawang Barat. “Mereka tengah berkumpul. Seorang diantaranya kepergok tengah menelpon menggunakan HP-nya. Saat menelpon itu, siswa tersebut mengatakan ‘Hayu jadi moal tawuran? Ente tunggu dimana? Saya lagi di jalan ini,” ujar petugas polisi yang namanya enggan dipublikasikan.

Siswa yang menelpon bernama Aep Saepullah, siswa SMP PGRI Telukjambe Barat Karawang. Saat itu, dia bersama 12 rekannya. “Dengan saya totalnya 13 orang. 10 dari SMP PGRI Telukjambe Barat dan tiga orang dari SMPN 1 Bojong Mangu, Bekasi, yang mau membantu kami melawan SMPN 1 Telukjambe Barat. Yang sekarang kejaring hanya beberapa. Yani, saya, Sandi Lesmana, Zaenal Arifin, Andre Riandi, Asep Irawan, Ace Anton, Endang,  Mad Fadillah, ilham Ramdani dan Ali Suhud. Sebagian lagi kabur,” kata Aep. (plz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.