Home » Karawang » Gebang Karawang » LSM Kompak: Dewan Tidak Pro Rakyat
Jpeg

LSM Kompak: Dewan Tidak Pro Rakyat

KARAWANG – Hingga saat ini, permohonan audiensi LSM Kompak dengan pihak legislatif belum ada jawaban pasti dari pihak DPRD Karawang.

Ahmad Mukron, Ketua DPP LSM Kompak, Selasa (6/10) kepada Jabar Publisher mengaku sangat kecewa terhadap kinerja para wakil rakyat yang tidak tanggap terhadap persoalan rakyat Karawang.

Sehingga, tegas Mukron, kurang tanggapannya anggota dewan atas permohonan yang dilayangkan pihaknya tersebut mengindikasikan adanya sesuatu yang disembunyikan dalam persoalan PT. Juishin. Sehingga, dinilai tidak pro rakyat.

“Kami merasa prihatin dengan cara kerja para anggota dewan yang tidak tanggap. Karena, hingga saat ini kami belum mendapat tembusan terkait permohonan kami yang ingin¬† beraudiensi dengan mereka soal PT. Juishin,” ujar Mukron.

Padahal, lanjut dia, persoalan yang tengah dihadapi warga sekitar perusahaan penghasil semen tersebut hingga saat ini masih belum merasakan dampak positif terhadap kelangsungan hidup warga sekitar.

Atas persoalan yang masih dirasakan warga sekitar perusahaan tersebut, pihaknya mencoba untuk memberikan pendampingan terhadap warga.¬†“Banyak hal yang harus diselesaikan oleh pihak perusahaan terhadap warga yang belum tuntas. Salah satunya, pihak perusahaan yang tidak merealisasikan kesepakatan dengan warga yang dibuat pada Tahun 2014 lalu,” tegasnya.

Dengan demikian, kata Mukron, berharap pihak legislatif untuk segera merespon permohonan pihaknya agar persoalan warga segera terselasaikan. (zens)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.