Home » Cirebon » 5 Petani Cirebon Tewas Diseruduk “Mobil Oleng” di Tol Pejagan

5 Petani Cirebon Tewas Diseruduk “Mobil Oleng” di Tol Pejagan

CIREBON – Lima orang petani dari Desa Hulubanteng Kidul Kecematan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, tewas ditabrak sebuah mobil di ruas Tol Pejagan KM 231, Desa Hulubanteng, Pabuaran, Cirebon,┬áRabu (14/10). Diduga, pengemudi mobil yang nabrak dalam keadaan mabuk. Pasalnya, warga menemukan botol minuman keras di jok belakang mobil.

Informasi yang dihimpun Jabar Publisher di lokasi menyebutkan, kelima petani yang tewas itu tengah berjalan di pinggir jalan tol, pulang dari sawah. Namun tiba-tiba dari arah belakang mereka ada sebuah mobil yang oleng dan melaju kencang mepet ke pinggir dan keluar jalurnya.

Tak ayal, kelima petani itu langsung diseruduk. Kelimanya langsung tersungkur. Dua diantaranya tewas di lokasi. Sementara tiga lainnya terluka parah dan meninggal dunia, beberapa saat setelah kejadian. “Dua orang meninggal di lokasi. Dua lagi meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit dan satu lagi meninggal saat menjalani penanganan medis,” ujar seorang saksi, yang namanya enggan dipublikasikan.

Saksi juga mengatakan, kelima korban merupakan petani warga Desa Hulubanteng Kulon. Sementara saat evakuasi, warga menemukan botol minuman keras yang sudah kosong di jok belakang mobil kijang yang menabrak lima petani tersebut.

Sementara itu, saat Jabar Publisher meminta keterangan ke pihak Polsek Pabuaran, tak mendapat jawaban. “Gak ada peristiwa tabrakan ah. Kami tidak menerima laporan. Pak Kapolsek juga tidak ada,” ujar seorang petugsa piket di Polsek Pabuaran. (bay)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*