Home » Cirebon » Selain 5 Tewas, Korban “Mobil Oleng” di Tol Pejagan Nambah Satu Luka Parah

Selain 5 Tewas, Korban “Mobil Oleng” di Tol Pejagan Nambah Satu Luka Parah

CIREBON – Korban “mobil oleng” dievakuasi ke RSUD Gunungjati, Kota Cirebon. Ternyata, selain lima tewas, korban “mobil oleng” di Tol Kanci-Pejagan nambah satu luka parah.

Informasi yang diterima, “mobil oleng” berjenis sedan, bernopol BA 999 VR. Kronologis kejadian, saat itu mobil melaju di jalan Tol Kanci-Pejagan, kilometer 231, Desa Hulubanteng, Pabuaran, Rabu (14/10) sekitar pukul 12.00 WIB.

“Enam petani warga Hulubanteng masuk jalur bebas hambatan melelui pagar yang ada di samping sepanjang jalan tol Mereka yang pulang dari sawah menggunakan jalan itu dengan alasan supaya cepat menuju ke kampungnya,” ujar sebuah sumber di lokasi, yang namanya enggan dipublikasikan.

Tengah berjalan di samping jalur itu, mendadak mereka diseruduk mobil sedan yang melaju dari arah Pejagan menuju arah Kanci. Mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu, oleng dan menghantam enam petani itu.

Lima orang tewas antara lain Casri (42) Waheri (34), Ijah (65), Wati (70), Emi (44). Sementara yang terluka parah bernama Sartilem (65). Semuanya warga Desa Hulubanteng, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*