Home » Bobotoh » Ramalan Aher Jitu! Persib Menang 2 – 0, Terbukti

Ramalan Aher Jitu! Persib Menang 2 – 0, Terbukti

BANDUNG – Ramalan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan terkait Persib akan memenangkan laga final Piala Presiden 2015 dengan skors 2-0, ternyata terbukti. Dan benar adanya, dalam laga dramatis di bawah tekanan keamanan “Siaga Satu”, skuad Pangeran Biru mampu menghempaskan Sriwijaya FC dengan skors 2-0, sekaligus membawa tropy Piala Presiden ke Kota Kembang.

Beberapa hari sebelum laga final itu digelar, orang nomor satu di Pemprov Jabar ini, dengan nada banyol, sempat berucap,”Meunang-lah Persib 2-0 (menanglah Persib 2-0)” (baca: Kang Aher Bakal Dampingi Bobotoh di GBK, “Persib Meunang 2-0”). Kalimat itu dilontarkan Kang Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan, kepada wartawan yang mewawancarainya di Gedung Sate, saat dimintai komentar terkait laga final Piala Presiden 2015 antara Persib vs Sriwijaya FC.

Dalam wawancara itu, Kang Aher juga berucap kalau dirnya akan datang menyaksikan secara langsung laga final itu di Stadion GBK bersama para bobotoh. Hal itu dilakukannya lantaran dirinya begitu memngagumi dan mencintai Persib Bandung. “Sebagai warga Jabar, saya bangga dan cinta pada Persib. Makanya saya akan kesana (GBK), menyaksikan secara langsung dan memberikan dukungan kepada Persib bersama para bobotoh,” ucapnya.

Saat wawancara itu, Kang Aher tampak optimis kalau anak-anak asuhan pelatih Djadjang Nirdjaman bisa memenangkannya dan membawa pulang tropy Piala Presiden ke Bandung. “Meunanglah Persib 2-0,” demikian ucapan Kang Aher. (bay)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*