Home » Bandung » Awak Gojek Balik Nyerang, Tukang Ojek di Dua Pangkalan Kabur

Awak Gojek Balik Nyerang, Tukang Ojek di Dua Pangkalan Kabur

BANDUNG – Pasca peristiwa pemukulan kepada tiga rekannya, ratusan awak Gojek di Bandung serang dua lokasi pangkalan ojek pelaku pemukulan. Dua pangkalann ojek lokasi pemukulan, tempat mangkal pelaku, mendadak sepi. Tak ada satupun tukang ojek di pangkalan itu.

Untuk diketahui, Kamis (22/10), dua peristiwa penganiayaan terhadap awak Gojek terjadi di wilayah hukum Polsek Penyileukan, Bandung. Dua peristiwa itu terjadi di pangkalan ojek Manisi, Cibiru dan pangkalan ojek Panyileukan, Cibiru tepatnya di depan Graha Panyileukan. Dalam dua peristiwa itu, tiga wak Gojek dan seorang penumpang terluka. Mereka dilarikan ke RSUD Ujungberung (baca:Dipukuli Tukang Ojek, 3 Awak Gojek + 1 Penumpang Dilarikan ke RSUD Ujungberung).

“Mereka pada ketakutan kocar-kacir. Tadinya mereka (tukang ojek kedua pangkalan) sok jago. Eh pas kita balik nyerang pada lari, ngumpet,” ujar salah seorang awak Gojek, yang namanya enggan dipublikasikan.

Dikatakan dia, peristiwa pemukulan dan penganiayaan terhadap awak Gojek di wilayah tersebut bukan pertama kali terjadi. “Makanya kami balik kemari untuk meminta kejelasan dari mereka terkait kasus ini. Kami juga minta kepada aparat kepolisian untuk menangkap pelaku,” tambah dia.

Sementara itu, polisi sudah mengamankan kedua lokasi. Polisi juga sudah mengamankan seorang yang merupakan tersangka pemukulan. “Kami masih melakukan penyelidikan, sambil terus siaga,” ujar Kanitreskrim Polsek Panyileukan, AKP Syahroni. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*