Home » Uncategorized » Oknum Kostrad Penembak Pria Bermotor di Cibinong, Ditahan Subdenpom Cibinong

Oknum Kostrad Penembak Pria Bermotor di Cibinong, Ditahan Subdenpom Cibinong

BOGOR – Oknum Kostrad yang menembak seorang pria di Cibinong, Bogor, Serda YH, saat ini ditahan di Subdenpom Cibinong dan sedang menjalani pemeriksaan.

“Sudah ditahan atau diamankan di kita,” ujar Komandan Subdenpom Cibinong, Bogor, Lettu CPM Mandala Putra saat dikonfirmasi, Selasa (3/11).

Mandala mengaku belum bisa banyak memberikan penjelasan terkait kasus tersebut. Pasalnya saat ini pelaku masih menjalani serangkaian pemeriksaan dan penyidik belum bisa menyimpulkan bagaimana kejadian sebenarnya.

“Kita sekarang dalam pemeriksaan, sepanjang malam ini masih terus diperiksa. Saya belum bisa memberikan banyak informasi,” lanjut Mandala.

Sementara itu, korban penembakkan, Japra (40), diketahui berprofesi debagai sopir di salah satu perusahaan di kawasan Cirimekar, Dibinong. “Sehari-hari Pak Japra bekerja sebagai sopir di salah satu PT di daerah Cirimekar, Cibinong. Telah berkeluarga dan sudah punya istri dan 2 orang anak,” ujar Kasmo, salah seorang kerabat korban kepada detikcom di RS Polri Kramat Jati, Senin (3/11), seperti dilansir detik.com.

Sebelumnya di beritakan, okonum Kostrad di Cibinong, Bogor, tembak seorang pria bermotor hingga tewas di Jalan Mayor Oking depan SPBU Ciriung Cibinong, Bogor, Selasa (3/11). Sebelumnya, pelaku sempat terlibat cekcok dengan korban di pinggir jalan (baca: Serempetan di Jalan, Oknum Kostrad Tembak Pria Bermotor).  (dtc/bay)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*