Home » Uncategorized » “Ya Bentar, Ini Lagi Nego Harga”, Kemudian Mahasiswi Cantik ini Ngilang Tak Pulang sampai Sekarang

“Ya Bentar, Ini Lagi Nego Harga”, Kemudian Mahasiswi Cantik ini Ngilang Tak Pulang sampai Sekarang

MUNGKIN diantara anda ada yang pernah melihatnya? Mahasiswi cantik ini dilaporkan hilang. Sejak Sabtu (7/11), dia tiba-tiba menghilang, tidak ada kabar, lost contact, HP-nya mati. Ortu dia cemas dan sudah melaporkan kehilangannya pada Polda Metro Jaya. Laporan diterima dengan nomorLP/9742/XI/2015/PMJ/Ditreskrimum.

Dia adalah Delea Nur Alvita (20), mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Rawamangun, Jaktim, dilaporkan hilang sejak Sabtu (7/11) sekitar pukul 20.00 WIB malam. Terakhir kali, gadis berhijab ini terlihat di kolam renag Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Ibunya Delia, Kania mengatakan, pihaknya sudah menelusuri Delea ke kolam renang Arcici. Ada yang melihat kalau Delea pergi sama seorang pria berboncengan motor pada Sabtu. (7/11) malam itu. Informasi tersebut didapatkan keluarga dari resepsionis kolam renang Arcici. Resepsionis sempat melihat Delea berbincang dengan seorang pria sebelum meninggalkan kolam renang tersebut.

“Resepsionis itu dengar pas Delea ditelepon sama temannya, katanya (resepsionis menirukan ucapan Delea kepada ibu korban) ‘ya bentar, ini lagi nego harga’. Karena kan resepsionis kenal sama Delea ini kan instruktur renang, jadi nego harga les privat renang mungkin,” ujar Kania, Senin (9/11).

Menurut resepsionis itu, Delea terakhir terlihat di kolam renang pada pukul 20.00 WIB, Sabtu (7/11). Sebab, kolam renang tutup pada pukul 21.00 WIB. Delea memang memberikan les privat renang untuk mengisi waktu senggangnya. Setelah itu Delea pergi berboncengan motor sama pria itu.

Berdasarkan informasi, Delea pergi ke kolam renang menggunakan motornya Yamaha Mio J tahun 2014 warna merah-hitam bernopol B 4936 TBQ. Tapi tidak jelas siapa yang ngebonceng, apakah Delea atau pria itu. Pria itu umurnya sekitar 30 tahunan, tinggi dan berkulit agak putih, badannya enggak gemuk.

Kania menjelaskan, ia terakhir kontak dengan putrinya itu pada Sabtu (7/11) malam. Saat itu, Delea masih berkabar dengan Kania. “Saya Sabtu malam itu masih SMS-an, sudah malam saya tidur. Besoknya saya kontak dia lagi ternyata gak aktif WhatsAppa maupun Linenya. Saya pikir kalau Minggu itu di kosan itu-kan ada ruang TV, hp dikamar, dianya nonton TV-ternyata enggak ada juga,” kata wanita asal Sukabumi, Jabar ini.

Karena tak ada kabar berita, Kania semakin panik. Pada Minggu (8/11) sore sekitar pukul 15.00 WIB, keluarga mencoba menghubungi teman-teman kos Delea, tetapi saya tidak ada jawaban.   Kania baru bisa menghubungi teman-teman kos Delea sekitar pukul 19.00 WIB. “Saat itu teman kosannya baru cerita kalau Delea enggak pulang ke kosan,” ucapnya.

Semakin cemas, Kania dan suaminya kemudian mencari Delea ke kosannya dan ternyata memang belum pulang. Keluarga juga menghubungi pacar. Delea di Bandung, Jawa Barat, namun hasilnya juga nihil. “Pacarnya juga lagi nyari. Ini ada informasi dia di Cileungsi, Bogor, pacarnya lagi nyari ke situ sama adik Delea,” lanjutnya. (bay)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*