Home » Karawang » Gebang Karawang » Setelah Didatangi Dua Harimau Putih, Hari ini Dedi Mulyadi ke Karawang

Setelah Didatangi Dua Harimau Putih, Hari ini Dedi Mulyadi ke Karawang

SETELAH didatangi dua harimau putih ke kantornya, Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, dipastikan ke Karawang, hari ini, Kamis (12/11/2015). Lantas, mau ngapain orang nomor satu di Pemkab Purwakarta itu ke Karawang?

Informasi yang diperoleh, Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, datang ke Karawang adalah untuk menjadi pembicara dalam acara Seminar Pendidikan Nasional. Rencananya, seminar tersebut akan digelar di Aula Husni Hamid, Kompleks Perkantoran Pemkab Karawang.

Dalam seminar bertema “Menguak Alternatif Solusi Berbagai Permasalahan Sertifikasi Menuju Profesionalisme Guru” itu, selain Dedi Mulyadi juga akan hadir (sebagai nara sumber) Anggota Komisi X DPR-RI Ceu Popong, dan Dekan FKIP Unpas Bandung Dr. Dadang Mulyana, serta Walikota Bandung, Ridwan Kamil (Emil).

“Beliau (Dedi Mulyadi) sudah pastikan hadir dalam seminar ini,” ujar Ketua Panitia Seminar, Dedi Jubaedi, Kamis (12/11).

Seminar dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian menyambut Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh pada 25 November 2015. “Dengan menghadirkan tokoh-tokoh terkenal di kalangan masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk datang dalam acara tersebut,” kata Dedi.

Sebelumnya, kemarin, Rabu (11/11), Dedi Mulyadi kedatangan dua harimau putih. Dua harimau putih itu sengaja didatangkan dari Taman Safari Bogor bersama para artis sinetron 7 Manusia Harimau. (bay)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.