Home » Karawang » Gebang Karawang » Sosialisasi Pilkada di Hotel Berbintang, Ketua DPRD Karawang: KPUD Hamburkan Uang Negara

Sosialisasi Pilkada di Hotel Berbintang, Ketua DPRD Karawang: KPUD Hamburkan Uang Negara

KARAWANG РSosialisasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Karawang yang dilakukan di salah satu hotel mewah di Kabupaten Karawang, dianggap sebagai pemborosan dan menghamburkan uang negara.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto. Menurut Toto, sosialisasi yang dilakukan KPUD Kabupaten Karawang kurang tepat sasaran dan tidak menyinggung perasaan warga, dimana banyak warga Karawang yang saat ini tengah hidup dalam kesusahan.

“Lihat saja, masyarakat di pelosok pedesaan itu kurang tau soal sosialisasi itu. Lagian, mana mungkin massyarakat dari desa berani menginjakkan kakinya ke hotel berbintang? Yang ada mereka malu dan segan. Sementara di luar sana, banyak masyarakat kita yang juga hidup dalam kesusahan,” ujar Toto.

Lanjutnya, seharusnya KPUD Karawang bisa melakukan sosialisasi yang tepat sasaran dan tidak menghamburkan biaya. “Bisa kan melakukan sosialisasi di kantor kecamatan atau ke desa-desa,” kata Toto.

Sekedar mengulas, KPUD Kabupaten Karawang lakukan sosiakisasi Pilkada di salah satu hotel berbintang di Karawang pada Selasa (10/11/2015) dengan menghadirkan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zulpa sebagai pemateri. (plz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.