Home » Karawang » Gebang Karawang » Saiman Diyakini Mampu Mengelola Pemerintahan di Karawang

Saiman Diyakini Mampu Mengelola Pemerintahan di Karawang

KARAWANG – Pasangan Saan Mustopa-Iman Somantri (Saiman), diyakini mampu mengelola Pemerintahan Kabupaten Karawang. Bahkan pasangan ini sudah tak diragukan lagi dalam memahami persoalan pemerintahan, birokrasi dan sosial politik, terlebih di Kabupaten Karawang.

Saan Mustopa sudah dua periode menjabat anggota DPR-RI, sehingga berpengalaman dalam mengelola anggaran berskala nasional dan persoalan lainnya dalam bidang hukum, karena pernah duduk di Komisi III.

Begitu pula dengan figur Iman Sumantri, sambungnya, yang sudah berpengalaman dalam dunia birokrasi Kabupaten Karawang puluhan tahun. Karir birokrasi Iman Sumantri dimulai dari bawah hingga menduduki puncak birokrasi sebagai sekretaris daerah (sekda) Karawang. Dengan demikian, Iman Sumantri sudah hapal betul segala persoalan yang sedang dihadapi Kabupaten Karawang dan bagaiman solusinya.

Beranjak dari ini, dalam menghadapi debat publik di Pilkada Karawang yang akan digelar pada 21 Novemver 2015 mendatang, pasangan ini dipastikan bisa melewatinya dengan sukses. “Saya yakini, keduanya tidak akan kesulitan saat menghadapi debat publik,” ujar salah seorang timses pasangan Saiman, Muslim Hafidz.

Dikatakan Muslim, Saiman sudah siap menghadapi debat publik itu secara penuh. “Beliau berdua sudah sangat siap menghadapi debat publik itu,” lanjutnya. (bay)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.