Home » Artikel » Waduh! Oknum Guru Wanita “Ngajarin” 4 Siswa Berondongnya ‘ML’

Waduh! Oknum Guru Wanita “Ngajarin” 4 Siswa Berondongnya ‘ML’

WADUH! Seorang guru perempuan berusia 31 tahun mengajak empat muridnya yang rata-rata berusia 13-14 tahun untuk melakukan hubungan intim. Tak hanya itu, dia juga merekam dan memfoto adegan intim itu menggunakan ponselnya. Dan yang lebih mengagetkan, seorang dari muridnya mengaku sampai 50 kali melakukan hubungan intim dengan guru seksi itu.

Nih dia si guru seksi itu

Nih dia si guru seksi itu

Dilansir The Local, Minggu (22/11/2015), insiden memalukan itu berlangsung antara bulan Januari dan Mei di Spielberg, Austria. Mulanya, beberapa siswa diajak ke rumah guru perempuan itu untuk mengerjakan tugas pelajaran ekstra. Si guru seksi asal Styria, Austria itu pun meminta mereka menginap di rumahnya.

Saat mengerjakan tugas di rumahnya itu, si guru kemudian memberikan premen bercampur obat kepada empat siswanya itu. Setelah itu, si guru ‘mengajarkan’ empat siswanya itu berhubungan intim.

Kasus ini terungkap setelah salah satu dari siswa bercerita kepada orangtuanya. Orang tua sisiwa yang tak terima dengan perlakuan guru tersebut kemudian melaporkannya ke pihak berwajib, hingga si guru pun ditangkap dan diadili.

Dalam persidangan, si guru itu dihukum empat tahun penjara oleh pengadilan. Si guru terbukti melakukan hubungan intim dengan empat siswanya berusia antara 13 dan 14 tahun. Guru yang tidak disebutkan apakah sudah menikah atau belum itu telah dilarang untuk mengajar atau dekat dengan anak-anak.

Sidang berlangsung tertutup demi melindungi identitas korban. Sementara dalam pembelaannya, pengacara guru mengatakan dia telah tiga bulan mengalami gangguan ‘psikotik’ (kejiwaan), dan mengaku tidak ingat dengan apa yang terjadi. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.