Home » Nasional » Karyawati Cantik yang Diperkosa di Jembatan Penyeberangan Lebak Bulus Ternyata CNPS

Karyawati Cantik yang Diperkosa di Jembatan Penyeberangan Lebak Bulus Ternyata CNPS

JAKARTA РKaryawati yang diperkosa dan dijarah di atas jembatan penyeberangan orang (JPO) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, ternyata calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang tengah menjalani prajabatan di salah satu instansi pemerintah. Saat kejadian, korban baru pulang dari diklat prajabatannya.

“Korban masih prajabatan, baru beberapa hari,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Minto Padal Putro, Selasa (24/11/2015).

Dijelaskan, saat kejadian, korban tengah berjalan sendirian di jembatan penyeberangan itu. Kebetulan waktu sudah gelap, menjelang malam. Dan saat itu juga situasi di lokasi sangat sepi. Dari kejauhan (arah berlawanan), terlihat pelaku juga berjalan sendirian.

Begitu berpapasan, pelaku langsung menariknya dan korban pun dipojokkan ke pegangan JPO. Pelaku kemudian mencekik korban dan meminta uang kemudian meminta HP iPhone 5 milik korban.  Setelah yang diminta pelaku diberikan, pelaku kemudian memaksa melucuti pakaian korban dan memerkosanya. Usai itu, pelaku kabur, sementara korban dibiarkan tergeletak begitu saka.

“Kami masih memburu pelakunya,” kata Minto. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*