Home » Bisnis » Coca Cola Gelar Pengobatan Gratis

Coca Cola Gelar Pengobatan Gratis

BEKASI – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Cikarang Barat memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga sekitar yang berdomisili di sekitar pabrik Jalan Teuku Umar KM.46, Cikarang Barat, Bekasi.

Warga dapat melakukan konsultasi dengan dokter di Poliklinik Pabrik CCAI, untuk kesehatan diri dan keluarganya, bahkan bisa mendapatkan obat-obatan yang dibutuhkan secara gratis.

Pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis ini diselenggarakan secara periodik selama 2 (dua) minggu setiap hari kerja Senin–Jumat setiap bulannya. Diselenggarakan untuk ke-5 kalinya sampai dengan akhir tahun 2015 nanti.

“Ini merupakan kesempatan yang baik bagi warga sekitar pabrik CCAI Cikarang Barat untuk memeriksakan kesehatannya secara rutin di poliklinik pabrik kami. Ini menunjukkan bahwa kami tidak hanya fokus pada bisnis, namun CCAI selalu berusaha mengembangkan hubungan yang baik dengan warga sekitar di berbagai area CCAI beroperasi,” ujar Nurlida Fatmikasari, West Java Region Corporate Affairs Manager.

Pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga ini bekerjasama dengan ketua RT/RW Zona 1. Warga yang ingin datang ke poliklinik pabrik CCAI Cikarang Barat datang dengan hanya membawa kupon kesehatan yang telah dibagikan sebelumnya melalui ketua RT/RW Zona 1. Untuk selanjutnya didistribusikan kepada warga sekitar yang membutuhkan dan warga akan langsung mendapatkan pelayanan kesehatan oleh tim medis professional dan diberikan obat-obatan sesuai dengan penyakit atau kebutuhannya.

Pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis merupakan komitmen CCAI untuk warga sekitar pabrik. Diselenggarakan sejak 2010, telah membantu meningkatkan kualitas kesehatan bagi kurang lebih 170,000 warga di mana CCAI beroperasi, yakni di Bekasi, Bandung, Medan, Lampung, Padang, Semarang, Surabaya dan Makasar.

Coca-Cola Amatil Indonesia memiliki 4 pilar kunci sebagai parameter untuk menjalankan program-program CSR & Sustainability yang harmonis. 4 pilar kunci tersebut adalah menjaga dan melestarikan lingkungan, menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan, mempertahankan budaya kerja yang baik dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan dan akhirnya berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana CCAI beroperasi. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*