Home » Artikel » Stres, Seorang Mahasiswa Nekat Perkosa Domba
Stres, Seorang Mahasiswa Nekat Perkosa Domba

Stres, Seorang Mahasiswa Nekat Perkosa Domba

ADA-ada saja yang  dilakukan manusia. Seperti yang dilakukan mahasiswa ini. Gara-gara nilai ujiannya rendah, dia malah melakukan hubungan seks dengan seekor domba berjenis kelamin betina di sebuah peternakan yang tak jauh dari kampusnya. Sialnya, saat melakukan hubungan tak wajar itu, dia dipergoki oleh sejumlah temannya, lantaran domba itu bersuara gaduh.

Peristiwa itu terjadi di Fresno State University, Amerika Serikat. Dikutip situs examiner.com mahasiswa jurusan Teknik Komputer ini, tepergok melakukan perbuatan tidak wajar itu karena suara bising dan gaduh dari mulut si domba.

Mahasiswa lain yang kebetulan sedang belajar di kelas, akhirnya mencari tahu darimana datangnya suara bising itu. Seorang mahasiswi yang bernama, Marisa Burkdoll, merasa heran dengan perbuatan temannya itu.

“Gila. Sangat menjijikkan. Kok tega dan bisa-bisanya dia melakukan itu,” kata perempuan yang aktif di peternakan ini.

Ketika diperiksa polisi, si pelaku mengaku stres karena memikirkan nilai Ujian Tengah Semester (UTS) yang baru saja dilaluinya. Akhirnya ia pun mabuk-mabukan dan melampiaskan rasa kesalnya ke domba itu. (tbn/bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top