Home » Cirebon » Bupati Cirebon Enggan Angkat Pejabat buat Isi Kekosongan di Birokrasinya

Bupati Cirebon Enggan Angkat Pejabat buat Isi Kekosongan di Birokrasinya

CIREBON – Pertanggal satu Desember yang lalu ada beberapa pejabat mulai dari eselon 2 dan 3 mengalami kekosongan. Salah satu kekosongan tersebut dikarenakan pengisian jabatan dari Inspektur menjadi Sekretaris Daerah dan sudah masuk masa pensiun. Selain kekosongan di Inspektorat Kabupaten Cirebon juga Bagian Keuangan di Sekretariat Daerah Kabupaten Cirebon.

Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra menanggapi isu kekosongan pada jabatan tertentu itu tidak begitu berkomentar banyak. “Ya nanti kita akan isi kekosongan itu sama pelaksana tugas (Plt.red),” ucap Sunjaya, Jum’at (04/12/2015) sore tadi.

Disinggung kapan akan dilakukan mutasi dan rotasi untuk mengisi kekosongan pejabat, Sunjaya mengaku pihaknya belum memikirkan kapan akan dilakukan mutasi pejabat. “Kan kemarin baru saja melantik Sekda. Sekda kan selaku Baperjakat nah nanti juga dikasih tau,” bebernya.

Dikatakan Sunjaya, mutasi akan ia lakukan setelah perampingan Dinas yang sekarang lagi di bentuk oleh DPRD. Informasinya, lanjut Sunjaya, tanggal 3 kemaren padahal DPRD janjinya akan menyerahkan berkas SOTK dinas yang di bentuk itu tapi sampai sekarang belum ada keputusan. “Pokoknya mutasi akan kita lakukan setelah Dinas atau Badan yang di bentuk oleh DPRD jadi. Nanti jangan sampai sekarang mutasi dan Minggu depan mutasi lagi nanti saya dibilang mutasi terus.” pungkas Sunjaya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.