Home » Headline » Siapa Inisial PR yang Ditangkap Bareng Nikita Mirzami, Putri Raemawasti atau Puty Revita Sari?

Siapa Inisial PR yang Ditangkap Bareng Nikita Mirzami, Putri Raemawasti atau Puty Revita Sari?

JAKARTA – Hingga kini, identitas model PR yang diamankan polisi sebagai saksi kasus prostitusi masih menjadi misteri. Padahal NM yang diamankan bersama PR ketika sedang berada di hotel bintang 5 di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12), sudah terungkap sebagai Nikita Mirzani.

Instagram-nikita-mirzaniDengan perbedaan identitas itu, netter jadi bertanya-tanya. Sebagian netter menduga kalau PR adalah jebolan Miss Indonesia. “@puttyrevv___ Puty Revita jebolan Miss Indonesia,” kata inggita.drawina yang berkomentar di foto milik Nikita. Puty merupakan kontestan Miss Indonesia 2014 asal Kalimantan Timur. Sayangnya di ajang tersebut, ia hanya terpilih sebagai salah satu finalis. Setelah ajang tersebut, Puty bergabung di Sister dan merilis lagu “Tersiksa Hatiku” featuring Takaeda. Namun nampaknya karir Puty di dunia hiburan belum terlalu bersinar.

Selain Puty, ada pula yang menduga kalau dia adalah Puteri Indonesia 2007, Putri Raemawasti. “Semalem artis Nikita Mirzani & eks Finalis Putri Indonesia 2007 Putri Raemawasti ditangkap polisi terkait prostitusi artis. Weeewww…,” kata @AdieFC. “@sikecil_ inisial PR kalo gak Putri Raemawasti yaa Puty Revita Sari :p,” tebak netter berakun @awan_cloud1.

Ini cukup mengejutkan karena Putri yang pernah ikut ajang Miss Universe itu sudah memiliki suami dan anak. Putri menikah dengan pria bernama Fabianus Tandry pada 23 Januari 2010. Ia pun telah dikaruniai seorang anak bernama Maximilianus Lionel Tandry. Setelah berkeluarga, sosok Putri memang jarang terlihat di dunia hiburan meski sesekali pernah membawakan acara fashion.

Sementara itu, komen yang cukup mencerahkan disampaikan pemilik akun instagram rickydarmawan. Dalam komennya di akun Instagram Nikita Mirzami Ia menulis : “Ada dua kemungkinan, kalau emang putri indonesia berarti Putri Raemawasti. Tapi kalau miss Indonesia berarti Puty Revita Sari”. (red/int)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*