Home » Info Jabar » Rapat Pleno Perolehan Suara Pilkada Karawang, Paslon Nomor 1 dan 5 “Absen”

Rapat Pleno Perolehan Suara Pilkada Karawang, Paslon Nomor 1 dan 5 “Absen”

KARAWANG – Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Karawang dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan di aula KPU Kabupaten Karawang, Kamis (17/12) berlangsung dengan lancar.

Sidang pleno yang di pimpin oleh Ketua KPU Karawang Rieszha Affiat di mulai Pukul 10.00 Wib. Dari pantauan Publisher pleno tersebut di hadiri dari unsur pemerintahan Kabupaten Karawang, Sekda Karawang, Asda 1, serta unsur pemerintahan yang lainnya di hadiri juga saksi masing-masing Calon, adapun pasangan 1 dan 5 ‘absen’ (tidak mengutus saksi di rapat pleno ini).

Agenda tersebut juga dihadiri Panwaslu Kabupaten, unsur Keamanan. Penghitungan data perolehan Suara dilakukan dengan membacakan hasil perolehan suara oleh PPK tiap tiap kecamatan. Sementara ini penghitungan perolehan suara masih berlangsung. Penghitungan perolehan hari ini masih berjalan lancar belum ada gugatan dari saksi calon yang lainnya.

Sementara di luar area rapat pleno penjagaan yang begitu ketat dilakukan oleh kepolisian dengan barakuda berjaga jaga dari seminggu yang lalu untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, setelah pemilihan suara dilakukan 9 Desember 2015 yang lalu. Setelah berita ini diturunkan penghitungan perolehan suara masih berlangsung. (plz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.