Home » Info Jabar » Setelah “Ngetop Bareng Nikita Mirzani”, Finalis Putri Indonesia ini “Ngilang”

Setelah “Ngetop Bareng Nikita Mirzani”, Finalis Putri Indonesia ini “Ngilang”

PUTY Revita kemana ya? Finalis Putri Indonesia 2014 yang namanya mendadak ngetop setelah bersama Nikita Mirzani digerebek polisi dalam kasus pros­titusi kelas atas itu, kini menghilang. Semua akun medsosnya terkunci dan dinonaktifkan.

Perempuan asal Kalimantan Timur yang masih tercatat sebagai mahasiswi semester VII Fakul­tas Hukum Universitas Trisakti itu, kini menutup diri, bahkan pasca penggerebekan itu, dirinya juga tak pernah masuk kuliah.

“Iya ada, di sini semester tujuh,” ungkap seorang staf FH Trisakti saat dijumpai wartawan, akhir pekan lalu. Saat data kemahasiswaan Puty disingkap, didapat informasi bahwa pada semester tujuh ini, dara yang hobi travelling itu ser­ing absen alias tidak masuk.

“Di sini, tercatat (tidak masuk) tanpa keterangan. Dia tidak berstatus cuti kuliah, mungkin disebutnya absen kali ya,” ujar si staf.

Sekedar mengulas, Puty bersama Nikita Mirzani diamankan anggota Mabes Polri dalam sebuah penggerebekan kasus prostitusi online di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat. Dalam pemeriksaan, disebutkan kalau Puty terlibat dalam bisnis prostitusi kelas atas.

Ini dibenarkan Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum, Kombes Pol Umar Surya Fana. Ia menga­takan, tarif kencan Puty untuk short time sebesar Rp50 juta. Angka ini tergolong fantastis. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*