Home » Nasional » Dua Pria Berkulit Hitam Perkosa ABG Joki 3 in 1 di Mall Jakarta

Dua Pria Berkulit Hitam Perkosa ABG Joki 3 in 1 di Mall Jakarta

JAKARTA – Gak ada duit buat menyalurkan hasrat birahi yang sudah memuncak, dua pria berkulit hitam nekat perkosa seorang gadis yang berprofesi sebagai joki 3 in 1. Insiden perkosaan terjadi di basement Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Senin (21/12) malam.

Kejadian naas dialami SM (18) seorang joki 3 in 1 ini lagsung direspons pihak kepolian. “Ya benar ada pelaporan pemerkosaan atas nama SM,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Purwanta, saat dikonfirmasi, Selasa (22/12) pagi.

Dipaparkan Purwanta, peristiwa bermula ketika SM sedang mangkal di dekat Senayan City sebagai joki 3 in 1 Senin (21/12) petang. SM mendapat order sebagai penumpang dari Mobil APV yang berisi 2 pria tersebut.

“Tanpa rasa curiga, SM pun melakukan pekerjaannya seperti biasa,” lanjut Purwanta, seperti dilansir merdeka.com

Ternyata mobil itu kemudian menuju ke basement Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Di sanalah SM digilir oleh kedua pria tersebut.

“Usai melakukan pelecehan, SM ditinggal begitu saja. Tak lama kemudian, dia segera meminta pertolongan mobil patroli sabhara Polsek Mampang yang saat itu sedang melintas,” ungkapnya.

Oleh petugas, SM kemudian dibawa ke Polres Jaksel untuk melaporkan kejadiannya ini. Usai melapor, SM juga langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk melakukan visum. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*