Home » Info Jabar » HUT ke-32, Slank Gelar Konser Legenda Bareng Rocker Senior

HUT ke-32, Slank Gelar Konser Legenda Bareng Rocker Senior

KESAN sederhana diprlihatkan grup Slank dalam memperingati hari jadinya yang ke-32. Tepat hari ini, Sabtu (26/12/2015) grup band yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho, dan Abdee itu genap berusia 32 tahun. Menariknya, di usia grup yang ke-32 ini, Slank justru tidak ingin “berlebihan”.

“HUT ke-32 ini sengaja kami rayakan dengan menggelar konser di dalam studio. Karena kita tak ingin merayakannya terlalu berlebihan. Namun meski sederhana, ada kesan di dalamnya,” ujar pentolan Slank, Bimbim.

Memang, sudah menjadi tradisi tiap tahunnya Slank menggelar sebuah konser untuk merayakan hari jadinya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, konser perayaan kali ini digelar di dalam studio dan disiarkan langsung oleh TVRI.

Dikataka Bimbim, dalam perayaan HUT-nya ini, Slank juga ngajak para slankers. “Slankers bisa nonton di rumah dengan keluarga dan kita ingin mengajak untuk me-restart hati. Kita juga kasihan dengan pihak kepolisian yang lagi siaga satu katanya,” ungkapnya.

Dalam konser yang bertajuk ‘Konser Legenda 32th Slank’, Slank mengajak musisi legendaris Indonesia. God Bless yang diwakilkan oleh Ahmad Albar dan Ian Antono, Titiek Puspa, Ikang Fawzi serta Nicky Astria tampil bersama mereka.

“Tema legenda bukan ke kita, tapi ngajak 4 legenda musik Indonesia. Ada 6 segmen, 4 segmen kolaborasi nyanyiin lagu orang,” pungkas Bimbim. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.