Home » Info Jabar » Tutup Tahun 2015, Anggita Sari “Buka – Bukaan” Soal Tyas Mirasih

Tutup Tahun 2015, Anggita Sari “Buka – Bukaan” Soal Tyas Mirasih

TAHUN 2015, jagat hiburan tanah air dihebohkan dengan kasus prostitusi artis. Nah, dipenghujung tahun tersebut, artis dan model majalah pria dewasa, Anggita Sari, “buka-bukaan” soal artis Tyas Mirasih. Hal tersebut, diawali dengan di-block-nya akun medsos Anggita oleh Tyas. Kemudian, perseteruan dibukanya.

Anggita tak suka di-blok Tyas di media sosial. Dia pun sesumbar tahu Tyas memang terlibat kasus prostitusi artis. Model seksi ini menuding Tyas selama ini tak jujur dengan membantah terlibat kasus Robby Abbas, sang muncikari. Saking kesalnya dengan sikap Tyas, Anggita menyeret-nyeret nama pesepakbola Syamsir Alam.

“Dia itu pernah pacaran sama Syamsir Alam, nah Syamsir itu temen gue waktu SMA. Si Tyas itu pernah bilang ke gue ‘kalau ada job-job mau ya tapi diem-diem dari Syamsir’. Dalam hati gue, Syamsir juga udah tahu kali lo siapa,” cibir Anggita dilansir detikHOT.

“Padahal gue udah umpetin job dia. Gue dulu udah baik sama dia, tapi gue di-blok semuanya. Terus Robby kan bilang tuh mau hajar dan buka-bukaan soal Tyas,” kata Anggita.

Tak suka Tyas bersikap anti kepadanya, Anggita yang sering jadi model seksi di majalah dewasa itu lantas mengancam balik. “Sakit hati gue di-blok. Gue bocorin baru tahu rasa dia,” sahutnya.

Robby sendiri berhasil ditemui detikHOT di Lapas Cipinang, tempat dirinya menerima hukuman. Robby menegaskan, Tyas memang sering meminta ‘job’ kepadanya.

“Iya karena aku kenal sudah lama sama dia. Tapi pas dikonfrontir dia nggak ngaku kenal sama aku,” terang Robby.

Jagat hiburan memang dihebohkan oleh kasus prostitusi para pesohor negeri. Terakhir ada Nikita Mirzani dan Puty Revita yang diciduk di kasus yang sama 10 Desember lalu. Terkait pernyataan Robby ini, Tyas belum bisa dikonfirmasi. (dtc/bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.