Home » Info Jabar » Soal TM Teribat Prostitusi, Anggita Sari Ngaku Punya Bukti

Soal TM Teribat Prostitusi, Anggita Sari Ngaku Punya Bukti

PERNYATAAN mengejutkan seputar prostitusi artis, kembali meluncur dari bibir manis model “hot” Anggita Sari. Saat diwawancara sejumlah wartawan di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (4/1/2015), Anggita Sari tak sungkan menyebut TM pernah terlibat prostitusi. Bahkan ia menyimpan bukti dan siap membawa saksi untuk mendukung omongannya.

“Kalau enggak salah, dibukti RA itu ada BBM yang dicetak, ada chat, banyak chat, ada inisial TM segala macam,” katanya, seperti dilansir vivanews.com.

Ia juga tak takut jika dilaporkan atas dasar pencemaran nama baik. Anggita justru melihat TM yang coba tak mengakui atau lari dari permasalahan tersebut. “Kalau saya berbicara tidak ada buktinya. Tadi habis talkshow, dia ditelepon tapi enggak diangkat, kalau dia fine-fine aja, datang saja, biasa,” ujarnya.

Meski begitu Anggita tak mau jadi orang yang membawa masalah ini ke jalur hukum. TM juga pernah membantah hal ini melalui akun instagramnya. “Kalau saya enggak mau jalur hukum. Udah ah nggak mau ngomong banyak soal itu,” ucapnya. (vvn/bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.