Home » Cirebon » Geger! [Disangka] Begal Tewas Terkapar di Jalan Raya Pantura Cirebon

Geger! [Disangka] Begal Tewas Terkapar di Jalan Raya Pantura Cirebon

CIREBON – Warga dan pengguna jalan di Jalan Raya Pantura Cirebon, digegerkan oleh sesosok pria tanpa busana dengan tubuh berlumuran tanah,wajah babak belur, tergeletak di bahu jalan. Mereka mengira, sesosok pria yang terkapar itu adalah begal tewas yang sudah dihakimi massa, Rabu (6/1/2016) sore.

Pantauan Jabar Publisher, para pengguna jalan yang melintas umumnya berhenti sejenak untuk melihat sesosok tubuh yang terkapar itu. Tak ayal, jalur lalu lintas di sekitar lokasi pria terkapar itu tersendat. Tak hanya itu, terlihat juga warga mengerumuni pria terkapar tersebut.

“Ah dikira kita itu begal yang tewas dihakimi massa. Eh gak taunya orang gila lagi tiduran,” gerutu Andi (32), pengguna jalan di jalur tersebut.

Selidik punya selidik, orang yang terkapar itu memang orang tak waras. Dia terkapar di jalan raya tersebut lantaran sebelumnya dipukulin sejumlah warga. “Awalnya orang gila ini mengamuk. Dia memukul setiap warga yang melintas. Dia juga menggedor-gedor kaca mobil. Sejumlah warga jengkel dan memukulinya,” timpal Ardi, warga lain di lokasi, seraya memastikan kalau orang tersebut tidak tewas. (crd)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*