Home » Bisnis » Ini Dia Internet Super Cepat dan Ekonomis untuk Pelaku UKM di Jabar
Ini Dia Internet Super Cepat dan Ekonomis untuk Pelaku UKM di Jabar

Ini Dia Internet Super Cepat dan Ekonomis untuk Pelaku UKM di Jabar

KABAR baik untuk para pelaku UKM (usaha kecil menengah) di Jawa Barat. Sekarang sudah ada akses internet yang bisa menunjang usaha anda, super cepat dan ekonomis. Dengan akses itu, membuat biaya operasional jauh lebih rendah dan menghemat waktu. Dengan jaringan internet yang cepat dan andal ini, para pengusaha dapat memasarkan produk, merekrut karyawan baru, mencari rekan kerja, serta melakukan banyak kegiatan lain yang dapat mendorong pertumbuhan bisnis mereka.

Perkembangan teknologi internet yang kian pesat mendorong para penyedia layanan internet (Internet Service Provider atau ISP) untuk terus mengembangkan teknologi terbaru agar dapat menghadirkan layanan internet terbaik bagi kalangan pengusaha, terutama UKM di seluruh Indonesia.

Salah satu ISP yang tidak pernah berhenti berupaya memberikan layanan internet yang terbaik adalah Biznet Networks. Baru-baru ini, Biznet meluncurkan paket layanan terbaru yang ditujukan bagi segmen UKM dan bisnis start-up yaitu Biznet Metronet. Layanan internet super cepat itu hadir dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar dan harga paket yang lebih terjangkau dan ekonomis.

Kapasitas bandwidth Biznet Metronet tersedia mulai dari 10 Mbps hingga 200 Mbps, dengan harga mulai dari Rp700.000,- per bulan. Dengan hadirnya Biznet Metronet, kini setiap pengusaha UKM dapat memiliki koneksi internet 200 Mbps dengan harga terjangkau.

Jaringan Biznet Fiber kini telah tersedia di lebih dari 70 kota di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Di antaranya: Kota Badung (Kuta), Bandung, Bangil, Banyuwangi, Batang, Bekasi, Blitar, Bogor, Boyolali, Brebes, Cianjur, Cibadak, Cicurug, Cikampek, Cimahi, Cirebon, Comal, Denpasar, Depok, Genteng, Glenmore, Indramayu, Jajag, Jakarta, Jambi, Jember, Jimbaran, Karawang, Kartasura, Kediri, Kendal, Kepanjen, Kertosono, Klaten, Lawang, Lumajang, Madiun, Malang, Muncar, Negara, Nganjuk, Ngawi, Padalarang, Padang, Palembang, Pamanukan, Pasuruan, Pekalongan, Pemalang, Probolinggo, Purwakarta, Rogojampi, Salatiga, Semarang, Serang, Sidoarjo, Sleman, Solo, Sragen, Sukabumi, Surabaya, Tabanan, Tangerang, Tangerang Selatan, Tanggul, Tegal, Tulungagung, Ubud, Ungaran, Weleri, Wlingi dan Yogyakarta.

Pada saat ini jaringan Biznet Fiber juga sedang dibangun di beberapa kota seperti Batam, Jombang, Mojokerto dan Krian. Di tahun 2016 diharapkan jaringan Biznet Fiber dapat mencapai lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Biznet Metronet silakan kunjungi www.biznetnetworks.com/metronet. Anda juga bisa menghubungi Customer Care Biznet di nomor telepon 1500988, 021-57998888 atau email ke [email protected] (bay)

2 comments

  1. tasikmalaya belum ada ya ..?

  2. Kalau ada di Tasikmalaya, tolong infokan. Tq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top