Home » Nasional » Polisi yang Hilang Saat Menggerebek Gembong Narkoba di Berlan, Belum Ditemukan

Polisi yang Hilang Saat Menggerebek Gembong Narkoba di Berlan, Belum Ditemukan

JAKARTA – Anggota Satuan Reserse Narkoba Polsek Senen, Bripka Taufik yang hilang di Kali Ciliwung saat penggerebekan gembong narkoba di kawasan Berlan, Kebon Tengah, Jakarta Timur, Senin (18/1/2016), hingga kini belum ditemukan. Tersiar kabar, sebelum hilang, Bripka Taufik sempat disekap dan dikeroyok oleh sekelompok orang di lokasi, kemudian diceburkan ke Kali Ciliwung.

“Bripka Taufik menjadi korban pengeroyokan, saat melakukan penggerebekan narkoba di salah satu rumah di Jalan Slamet Riyadi, Berlan, Kebon Tengah, Jakarta Timur, Senin malam (18/1),” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hendro Pandowo, kepada wartawan.

Ditambahkan, Taufik dikabarkan sempat disekap terlebih dahulu disalah satu rumah di kawasan tersebut. Sebelum akhirnya para pelaku mendorong Taufik ke Kali Ciliwung. “Sekarang lagi di lakukan pencarian terhadapnya,” tambahnya.

Selain itu, polisi terus mencari pelaku pengeroyokan beberapa anggota Satuan Narkoba Polsek Senen tersebut. Dari pantauan, terlihat aparat gabungan dari Polres Metro Jakarta Pusat, dengan Polres Metro Jakarta Timur melakukan penggeledahan ke rumah-rumah mereka yang diduga pelaku.

Sebelumnya, lima anggota polisi dari Polres Jakarta Pusat dan 3 orang lainnya dipukuli oleh warga lantaran melakukan penggerebakan di Berlan, Jakarta, Senin (18/1).

BACA: Polisi Diserang di Markas Gembong Narkoba, 1 Polisi Kena Bacok, 1 Hilang Bersama Cepu

Polisi yang saat itu sedang menangkap tiga orang tersangka narkoba tiba-tiba saja dikerumuni warga. Warga yang emosi lalu menyekap dan memukuli lima anggota Polri itu, bahkan sejumlah warga sudah menyiapkan senjata tajam jenis parang saat mengerumuni para petugas itu. (sumber: kriminalitas.com/bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.