Home » Nasional » Seorang ABG Ditemukan dalam Kondisi Linglung, Diduga Korban Penculikan

Seorang ABG Ditemukan dalam Kondisi Linglung, Diduga Korban Penculikan

JAKARTA – Seorang ABG ditemukan anggota Polsek Mampang, Jakarta Selatan dalam kondisi linglung (setengah sadar), di Jalan Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016) dini hari. Saat ditemukan, ABG yang kemudian diketaui bernama Dio Joko Santoso (16) itu tengah duduk termenung di emperan toko. Tatapan matanya kosong dan penampilannya dekil karena lama tak membersihkan badannya.

Anggota yang menemukan ABG itu langsung membawanya ke Mapolsek Mampang. “Kebetulan ada informasi terkait orang tua yang kehilangan anaknya di daerah Situbondo, Jatim, kami langsung menghubungi orang tua yang bersangkutan. Setelah orang tua itu datang, ternyata benar, Dio merupakan anaknya yang hilang. Orang tua itu bernama Sugiyanto (46),” ujar Kapolsek Mampang Kompol Priyo Utomo.

Anak ini diketahui sudah hilang sejak seminggu lalu. Diduga ia diajak oleh seseorang pria. Priyo menyebut seseorang yang membawa Dio menjanjikan akan memberikan hal yang menyenangkan selama di Jakarta, seperti rumah yang nyaman, makanan berlimpah, dan dijanjikan akan diberi uang banyak.

Saat sampai Jakarta, Dio membawa sejumlah barang pribadinya, seperti laptop, ponsel, dan tab. “Oleh pelaku yang mengajaknya, barang-barangnya diambil. Ia pun ditinggal begitu saja di tengah jalan,” tambah Priyo.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan sejumlah penyelidikan untuk mencari tahu siapa pria misterius yang menculik anak ini. (ddz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*