Home » Bekasi » 2 Pemuda ini Nyaris Bopeng oleh Warga, Ketahuan Nyolong Motor Sih…

2 Pemuda ini Nyaris Bopeng oleh Warga, Ketahuan Nyolong Motor Sih…

BEKASI – 2 maling saat akan beraksi diketahui warga Kampung Kobak Sumur, RT0/ 04, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Dalam aksinya pelaku membawa senjata tajam berupa celurit, ternyata tak menciutkan nyali warga untuk menciduknya.

Dari pantauan Jabar Publisher di lapangan, awal pencurian ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Saat itu, menurut korban yang juga pemilik motor, Bagya Adipratama (30), saat itu dua pencuri, RE (22) dan AL (30), masuk ke rumahnya dengan cara mencongkel pintu belakang.

“Tapi saat saya mau tidur, terdengar suara pintu belakang rumah. Saya langsung cari tahu, ternyata ada 2 orang masuk ke rumah lewat pintu belakang sambil bawa celurit,” katanya, Kamis (21/01).

Mendapati itu dirinya langsung teriak. Selang beberapa menit warga berdatangan ke rumahnya dan dua maling itu langsung ditangkap warga dan mendapat hadiah bogem mentah. Kini keduanya telah menghuni jeruji besi Polsek Sukatani.

Menurut Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kabupaten, IPTU Makmur, kedua pelaku pencurian ini mendapatkan luka di dahi, pelipis, dan badannya memar-memar.

“Kita sudah menangkap dua pencuri itu. Pelaku dan barang bukti celurit, obeng, tang, serta garpu juga sudah kita amankan,” pungkas Makmur. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*