Home » Bekasi » Ditolak Sebagai Ketua DPD PAN, Muhtadi Pede Dengan Legalitas

Ditolak Sebagai Ketua DPD PAN, Muhtadi Pede Dengan Legalitas

BEKASI – Adanya penolakan dari sebagian kader dan┬ápengurus DPD, DPC PAN Kabupaten Bekasi sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi periode 2015-2020 tidak membuat Muhtadi Muntaha gentar dan patah semangat dalam berpolitik. Pasalnya, semangat tersebut terbangun setelah Muhtadi Muntaha mendapatkan legalitas SK DPW PAN Jawa Barat dengan No. PAN/10/A/Kpts/K-S/143/XI/2015. “Gong itu suara bedug, bunyi kencang, itulah tanda dimulai perjuangan,” ucap, Muhtadi Muntaha saat dikompirmasi via handphone selulernya.

Dijelaskannya, sebagai kader partai dirinya akan terus berjuang untuk kesuksesan partainya di Kabupaten Bekasi. Menurut dia, banyaknya penolakan tersebut dari para kader PAN tidaklah memadamkan semangat dirinya untuk membesarkan PAN di Kabupaten Bekasi. Kata pria yang juga menjabat sebabagi anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi ini, hal tersebut adalah hal biasa yang sering terjadi dalam sebuah partai. “Saya berjuang untuk umat PAN lah, bukan untuk diri saya pribadi, oleh karena itu saya tetap terus bersemangat,” tegasnya.

Tidak sampai disini saja perjuangan dari politisi besutan matahari terbit ini, dirinya yang tidak didukung oleh sebagian kader PAN Kabupaten Bekasi, karena diduga DPD PAN Kabupaten Bekasi pecah menjadi berkubu-kubu. Saat disinggung seberapa jauh dirinya berjuang untuk partai. Jawab pria yang akrab disapa Hugo ini, dirinya tidak mau menyalahkan siapapun, justru dirinya akan menyatukan kembali para kader tersebut, demi kesuksesan dan kebesaran partai nya. “Hal biasalah itu, dinamika, ujungnya adalah legalitas, iya lah, gak ada yang abadi dalam kehidupan, gak ada yang kekal, termasuk jabatan, pada intinya sekarang harus berjuang bersama, demi partai, kerja keras dan cerdas, tentunya dong (terpola-terukur),” tutupnya. (iar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*