Home » Nasional » Hotel Alexis Kebakaran? Para Perempuan Penghibur Blingsatan Keluar, Ternyata….

Hotel Alexis Kebakaran? Para Perempuan Penghibur Blingsatan Keluar, Ternyata….

JAKARTA – Heboh! Hotel Alexis Jakarta Kebakaran. Para perempuan penghibur yang bekerja di sebuah klab di hotel tersebut sempat blingsatan keluar. Ternyata, yang mengalami kebakaran adalah perkampungan padat penduduk di belakang klub malam Alexis. Insiden terjadi pada Selasa (26/1/2016) siang. Lebih dari 27 mobil pemadam diterjunkan untuk memadamkan api tersebut. Perjalanan KRL yang menuju Jakarta Kota pun terganggu.

Lokasi kebakaran berada di Jalan Kampung Baru, Kampung Bandang, Jakarta Utara. Api mulai berkobar sekitar jam 10.00 WIB. Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Para petugas dibantu warga tengah berbondong-bondong memadamkan api.

Karena lokasinya yang berdekatan dengan rel, banyak korban kebakaran yang kemudian mengungsi ke jalur rel yang menghubungkan Kampung Bandan-Jakarta Kota. “Saat ini jalur rel dipenuhi masyarakat korban kebakaran yang mengungsi,” ujar Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa.

Menurut Eva, saat ini listrik aliran atas antara Stasiun Kampung Bandan-Jakarta Kota sudah dipadamkan. Akibatnya, ada sejumlah relasi perjalanan KRL commuter line yang terganggu.

Eva menjelaskan, perjalanan KRL relasi Kampung Bandan-Jakarta Kota tidak dapat dilakukan untuk sementara waktu. Sementara KRL relasi Bogor/Depok-Jatinegara hanya beroperasi sampai dengan Stasiun Duri.

Selain itu, KCJ untuk sementara mengoperasikan KRL feeder antara Jatinegara-Kemayoran dan sebaliknya. “Pengguna jasa yang akan menuju Stasiun Kampung Bandan apabila tidak dapat menunggu diimbau dapat menggunakan moda transportasi lain,” ujar Eva.

“Bagi pengguna jasa di Stasiun Kampung Bandan dan Jakarta Kota yang telah membeli tiket tujuan Kampung Bandan diperkenankan untuk refund pada loket yang tersedia,” kata dia lagi.

Pemadaman listrik aliran atas di jalur rel Jakarta Kota-Kampung Bandan tidak hanya mengganggu perjalanan KRL commuter line relasi Bogor/Depok-Jatinegara, tetapi juga jalur rel Jakarta Kota-Manggarai. Oleh karena itu, seluruh perjalanan KRL yang menuju Jakarta Kota untuk sementara tidak dapat dilakukan.

Eva menyebutkan, untuk sementara perjalanan KRL di kedua relasi itu hanya sampai Manggarai. “KRL relasi Bogor/Depok/Bekasi tujuan Jakarta Kota hanya dapat melakukan perjalanan sampai dengan Stasiun Manggarai,” kata Eva. (dot)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*