Home » Bekasi » Polsek Cikarang Selatan Gelar Patroli ke Setiap SPBU

Polsek Cikarang Selatan Gelar Patroli ke Setiap SPBU

BEKASI – Cegah terjadinya tindak kejahatan, Kepolisian Sektor Cikarang Selatan menggelar patroli di sejumlah SPBU yang berada di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan, Senin (25/01).

Kasubag Humas Polres Kabupaten Bekasi, IPTU Makmur menirukan penjelasan Kapolsubsektor Lippo Cikarang, IPTU Sarwo mengatakan, patroli dilaksanakan di pusat keramaian seperti SPBU, Mall, Pertokoan, Bank, dan pasar yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat masyarakat melakukan aktivitas.

“Dalam patroli tersebut kita menggunakan kendaraan Beckbond dengan beserta beberapa anggota, di sana kita melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan petugas Pengisian Bahan Bakar,” jelas Makmur menirukan keterangan Kapolsubsektor Lippo Cikarang, IPTU Sarwo.

Dalam sambang tersebut, lanjut Makmur, pihak kepolisian Cikarang Selatan juga menanyakan kesiapan dan ketersediaan bahan bakar saat ini kepada pihak pengelola SPBU.

“Dari beberapa pom pengisian bahan bakar yang ada di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan, sebagian besar diperkirakan ketersediaan bahan bakar cukup untuk kendaraan baik mobil maupun sepeda motor,” jelasnya.

Selain ke pom pengisian bahan bakar, juga melakukan patroli ke tempat-tempat toko modern, seperti supermarket. Para petugas atau kasir dihimbau agar selalu waspada, atas tindak kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.