Home » Nasional » Heboh Mahasiswi Hilang! Pas Ditemukan, Lagi Indehoy di Kamar Wisma dengan Pria

Heboh Mahasiswi Hilang! Pas Ditemukan, Lagi Indehoy di Kamar Wisma dengan Pria

SEMPAT heboh di media sosial dan pesan boradcast dari Blackberry Messenger, seorang mahasiswi dikabarkan hilang. Bahkan, orang tuanya sampai lapor ke polisi. Ternyata, beberapa hari menghilang, mahasiswi itu tengah indehoy dengan seorang pria di sebuah kamar wisma. Polisi menemukannya kemarin, Kamis (28/1/2016), di sebuah kamar wisma dengan seorang pria.

Kabar hilangnya mahasiswi itu heboh pada Rabu malam (27/1/2016). Banyak orang mencarinya, postingan di media sosial dan pesan boradcast dari Blackberry Messenger menyebar. Dikabarkan, mahasiswi berinisial ARI (21) yang biasa dipanggil Yaya hilang sejak Senin (25 Januari 2016). Terakhir Yaya pamit dari rumahnya hari itu. Namun, hingga Rabu (27 Januari 2016) Yaya masih belum kembali ke rumah dan tidak ada kabar darinya.

Keluarganya kemudian melaporkan kehilangan mahasiswi cantik itu ke Polsek Padang Timur. Menerima laporan, polisi langsung turun tangan, meskipun laporan orang tua yang bersangkutan  masih berupa laporan lisan.

“Kami langsung melacak keberadaan anak ini,” kata Kapolres Kota Padang Kom­bes Pol Wisnu Andayana saat dihubungi, Kamis (28/1/2016)

Dari hasil tracking nomor telepon genggam Yaya, diketahui bahwa perempuan tersebut berada di sekitar Kabupaten Agam. Kemudian berangsur mendekati kota Bukittinggi.
Guna mempercepat proses pencarian, Polresta padang bekerja sama dengan Polresta Bukittinggi menelusuri keberadaan Yaya.

Alhasil, setelah dilakukan pencarian di Kota Bukittinggi, Yaya ditemukan di dalam kamar salah satu wisma Kota Bukittinggi bersama seorang laki-laki. “Ternyata yang bersangkutan sedang berduaan dengan laki-laki di dalam kamar Wisma. Mereka sudah menginap selama dua hari. Setelah diamankan, kita langsung bawa ke Polsek Padang Timur,” kata Wisnu.

Hingga Kamis petang, kedua remaja tersebut masih menjalani interogasi di Polresta Padang. Wisnu menjelaskan bahwa kedua remaja tersebut masih berstatus mahasiswa dari dua perguruan tinggi di Kota Padang. (vvn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*