Home » Nasional » Isteri Gak Kasih Jatah, Anak Kandung “Ditiduri” Hingga Hamil 3 Bulan

Isteri Gak Kasih Jatah, Anak Kandung “Ditiduri” Hingga Hamil 3 Bulan

GAK dikasih jatah ama isteri, anak kandung ditiduri hingga hamil tiga bulan. Parahnya aksi “meniduri” anak kandung yang masih berusia 13 tahun itu dilakukan hampir tiap malam selama hampir satu tahun. Gilanya lagi, tiap melakukan aksi biadab itu, dilakukannya di samping isterinya yang tertidur pulas.

Peristiwa ini terjadi di Banyuasin Sumatera Selatan. Seorang bapak bernama Ahmad Yani (50), warga Desa Sungai Rengit, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Sumsel dengan tega menjadikan anak kandungnya Bunga (13) sebagai budak seks.

Perbuatan kotor itu dia lakukan lantaran sang istri selalu menolak jika diajak berhubungan intim. Alhasil, tersangka menjadikan korban sebagai pelampiasan syahwatnya. Penolakan istri tersangka karena dia kelelahan setelah bekerja seharian sebagai buruh perkebunan sawit.

Dan yang sangat mengejutkan, Ahmad Yani memperkosa Bunga saat tidur satu ranjang dengan istrinya. Namun, istrinya tidak mengetahui aksi tersebut karena tengah terlelap tidur.

“Mereka sama-sama tidur di satu kamar, istrinya juga tidur di situ. Saat itulah tersangka memperkosa anaknya,” kata Kapolsek Talang Kelapa, Banyuasin, Kompol P Ariyanto, Kamis (28/1).

Perbuatan bejat Ahmad Yani bukan cuma sekali. Dia melakukan itu sejak awal Oktober 2015 lalu. “Sudah belasan kali sejak Oktober 2015 hingga awal Januari tahun ini,” kata Ariyanto.

Akibat ulah bapaknya, kini Bunga hamil tiga bulan. “Korban tengah hamil tiga bulan,” ungkapnya.

Korban rela melayani nafsu bapaknya karena kerap kali diancam. Dia diancam bakal dianiaya dan tak diberi uang jajan kalau tidak menuruti kemauan tersangka. Tidak hanya itu, Bunga juga diminta tak mengadu kepada orang lain termasuk ke sang ibu.

“Korban sempat menolak setiap diperkosa, tapi takut dengan ancaman itu,” ujar Ariyanto. (mdc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*