Home » Cirebon » Pasar Arjawinangun Porak Poranda Diterjang Puting Beliung

Pasar Arjawinangun Porak Poranda Diterjang Puting Beliung

CIREBON – Angin puting beliung menerjang Pasar Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Selasa (2/2/2016) siang. Sejumlah kios dan lapak yang berada di pasar tradisional itu porak-poranda.

IMG_20160202_144109Berdasarkan informasi yang diterima, terjangan angin puting beliung itu terjadi sekitar jam 13.00 WIB. “Hujan yang sangat deras disertai angin kencang dan petir, setelah itu dengan sangat cepat angin memporak-porandakan lapak-lapak yang ada di Pasar Arjawinangun,” ujar sebuah sumber.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi baik dari aparat berwenang maupun Pemkab Cirebon. Sementara hingga berita ditulis, wilayah Cirebon tengah diguyur hujan dengan angin sangat kencang, dari sejak jam 12.00 WIB.

Sekedar mengulas, peristiwa terjangan angin puting beliun di wilayah Arjawinangun, Cirebon, bukan kali pertama terjadi. Pada bulan Juni 2015, peristiwa serupa pernah terjadi di Desa Geyongan, masih di Kecamatan Arjawinangun. Meski tidakĀ ada korban jiwa, namun beberapa rumah rusak parah saat itu. (bay)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*