Home » Nasional » Beredar Kabar, Kaum Homo akan Gelar Pesta Akbar di Surabaya

Beredar Kabar, Kaum Homo akan Gelar Pesta Akbar di Surabaya

DI TENGAH ramainya pro dan kontra terkait Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT), sebuah komunitas akan menggelar pesta kaum LGBT. Menurut info yang beredar, pesta itu akan digelar di sebuah tempat karaoke di Surabaya, Minggu (7/2/2016).

“Informasi awal yang kami terima itu pestanya akan digelar di tempat karaoke yang ada di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya,” ujar Wakil Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Manang Soebeti, Sabtu (6/2/2016).

Dikatakan Manang, terkait kegiatan itu, pihaknya saat ini tengah melakukan komunikasi dengan pengelola karaoke dan penyelenggara acara. Tujuannya, agar pihak pengelola menunda, atau meniadakan pesta tersebut. Namun, mengenai siapa penyelenggara kegiatan itu, Manang masih belum membukanya.

“Kita tahu, sekarang memang lagi ramai masalah ini, dan cukup sensitif. Maka sebaiknya juga bisa menghormati norma masyarakat di Jawa Timur,” lanjut Manang.

Manang berharap, pihak pengelola mau mendengarkan imbauan polisi tersebut. “Ini kan juga demi kebaikan bersama. Kami juga akan tetap melakukan penjagaan secara optimal, apabila pihak pengelola dan panitia masih nekat mengadakan kegiatan itu,” tambahnya. (vvn/bay)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.